Rabu, 12 Maret 2008

Setelah sekian lama

Wuiihh lama juga ya aku nggak posting
dah sebulan boo ......

sebenernya banyak yg mau diceritain, tapi lagi nggak mood nulis aja
dah gitu semingguan ini lagi banyak kerjaan
ngerjainnya sih cuma 1 RFE yg sepertinya mudah
nggak taunya banyak bin panjang

konfirm ama orang UK nya aja butuh waktu seminggu
kl hari ini kirim email, baru di balas besok, terus kirim lagi, terus bales besok lagi
lamaan bales2an emailnya ketimbang ngerjainnya
mau chatting tp orangnya selalu OL siangan (waktu UK)
waktu Indo nya dah jam 6 lewat
dah pulang kali dakunya

tapi akhirnya hari ini selesai juga
RFE nya jadi impact ke mana2
akhirnya malah jadi ngerjain RE lain dan bug nya sekaligus
fuiih 
moga aja orang UK nya bisa puas dengan kerjaanku

selama sebulan menghilang ini
dah 2 kali encounter aku ikutin
keduanya sama cuma berdua
aku dah naik level jadi Waystage 3 loh

senin kemaren kan encounter unit 22
cuma berdua ama cowok
dan teacher nya samantha again
perasaan manual book ama lesson di lab nya lumayan gampang deh
nggak susah2 amet grammarnya
tapi kenapa encounter nya lebih sulit ya 

dan result nya dong yg menegangkan
si cowok itu dapet recomended to change level: make appointment with service manager
dan ada kemungkinan dia turun level

ya allah, gmn kl aku juga begitu
bisa mateng deh disuruh turun level
alhamdulillah aku sih baek2 aja
bisa pindah ke unit berikutnya

pengennya sih juga recomended to change level, tapi naik level
tp sepertinya yg kyk gt juga lumayan sulit
harus rajin berlatih deh pokoknya
moga bisa loncat level
amin ...

Tidak ada komentar: