Selasa, 12 Februari 2008

Up to Waystage 3

Alhamdulillah akhirnya bs menyelesaikan Waystage 2 dan bisa naik ke Waystage 3 juga.
Encounter Class kemaren di ajar ama Andrew yg ternyata baru aku ketahui kalo dia itu juga manager WS.
Pantes aja waktu ada iklan WS di TV dia nongol dan di wawancarai.
Diajar ama dia, ada enak ama nggak nya.
Nggak enaknya, aku nggak bisa nanya2 karena begitu perkenalan langsung di uji.
berhubung kemaren itu unit terakhir di level W2 jadilah tes nya juga review.
makanya tes2 yg diberikan lebih susah :(
Enaknya ... ya karena dia ngajarnya enak2 aja.

setelah mengamat2in kertas hasil encounter yg dibagika setelah encounter kemaren,
baru aku menemukan kl salah satu resultnya adl Recomended to change level.
Which means kl aku pengen loncat level, aku harus dapet nilai disitu atas rekomendasi teacher yg ngajar saat itu.
dan berarti pula kl aku harus 'hebat' di encounter kl mau loncat level.
kayaknya tes di lab nggak terlalu ngaruh deh :(
so far nilai tes ku di lab masih di atas 8 skala 10
tapi soal encounter ... jangantanya deh
enatah kenapa selalu gugup dan blank disaat2 penting
paling sebel kl bener2 blank dan akhirnya mikir lama banget utk jawab 1 soal
atau kebingungan sendiri pas nyusun grammar

emang bener, kl mau jago english harus bener2 mempraktekkannya
kayaknya mulai sekarang aku harus bener2 latihan conversation biar fluent deh
jadinya kl encounter nggak gugup lagi

Tidak ada komentar: