Selasa, 08 Januari 2008

2nd Encounter Class

Encounter Class ku yg ke 2 kemaren bener2 kacau
kali ini teachernya adl Samantha dari USA
susah banget sih test nya
nyebutin vocab2 yg ada di unit 18
sebagian sih emang pernah tau tapi yg lain baru tau
jadi pas ditanya blank
ada pula yg tau artinya tapi susah baget pas disuruh mendesc kan in english

test grammernya masih mudah dan dikit
lebih banyak conversation
bayangin aja disuruh improvisasi jadi manager bank yg menangani complain dari tamu
mateng deh
clue yg dikasih cuma dikit
jangankan in english
pake bhs indo aja aku bingung mau ngomong apa
ini lagi in english
and takes soooooo long .....
kyknya waktunya abis dibuat itu doang :(

dan aku gak sempet nanya macem2
padahal dah disiapin
tapi encounternya ampe jam 9
bersamaan dg tutupnya WS
jadi susah juga mau nanya lebih lanjut
rasanya lebih enak waktu diajar ama Bruce

selesai ecounter aku lgs pesen encounter class unit 19
nggak taunya aku gak bisa booking!
gak tau kenapa
pas encounter aja namaku gak ada di absen
padahal aku ada kartunya dan dah booking 2 minggu sebelumnya
mungkin karena itu aku nggak bs booking utk unit 19
mungkin programnya ngira aku masih di unit 18 dan belum ikut encounter
i wonder why ...

Tidak ada komentar: